top of page
  • Apa sih event Telkom-Athon itu?
    Telkom Athon adalah program pengembangan talent internal PT. Telekomunikasi Indonesia yang berfokus pada digital skill. Journey Telkom Athon dimulai dari selection-course-coach-community-competition. Saat ini Telkom Athon sudah terlaksana sebanyak 4 batch dan telah dimulai untuk batch 5 dengan stream Data Science, UIUX & Product Management, Front End, Back End, serta ada stream baru yakni Virtual Reality Engineering, Artificial Intelegence dan Internet of Things.
  • Kenapa saya harus join Telkom-Athon?
    Sebagai karyawan internal PT. Telekomunikasi Indonesia, tentunya kita tahu bahwa core value BUMN itu adalah AKHLAK. Dalam mengimplemntasikan nilai-nilai yang terkandung didalamnya dan membantu merealisasikan upaya perusahaan dalam bertranformasi menjadi DIGITAL TELCO COMPANY, tentunya hal tersebut dapat tercapai jika kita membantu mentransformasikan diri kita menjadi digital talent yang dibutuhkan perusahaan bahkan Indonesia.
  • Siapa saja yang boleh mengikuti program Telkom Athon ?
    Karyawan PT Telekomunikasi Indonesia Diutamakan karyawan dengan role eksisting sama dengan stream yanga ada di Telkom Athon, dianjurkan memilih stream lain Passionate dalam kegiatab belajar Bisa mengikuti proses online class after office hour mengikuti aturan waktu Indonesia bagian Barat Bisa menyelesaikan seluruh journey Telkom Athon dari Course-Celebration Day dengan kurun waktu 6-7 bulan
  • Post Event Telkom Athon?
    Seluruh alumni mendapatkan prioritisasi dan kesempatan yang sama ketika terdapat assignment project dari PT. Telekomunikasi Indonesia dan juga akan ada assessment mettl untuk memberikan informasi skill level gap yang dimilki oleh setiap alumni.
  • Peserta seperti apa sih yang Telkom Athon cari?
    Kami mencari peserta yang "PASSIONATE" dalam hal belajar dan improvement skill, terkhusus digital skill. Kami mencari peserta yang bersemangat dan ber-KOMITMEN untuk mengikuti seluruh program journey. Karena kita tahu, peserta yang mengikuti program adalah peserta yang mendaftarkan dirinya sendiri atau bukan atas dasar penugasan dari atasan atau unitnya.
bottom of page