top of page

Last But Not Least, Ini Dia Top 3 Team Terakhir untuk Product Competition!

Updated: Jul 8, 2022


Halo Sobat Athon!

Pasti udah pada ga sabar kan pengen tau siapa tim terakhir yang jadi top 3 product competition? Kaya janji mimin tadi, satu tim lagi akan diumumkan hari ini juga! Nah, ini dia tim terakhir yang berhasil menjadi top 3 product competition!

Yash, ini diaa... Team Mokap!



Selamat kepada Team Mokap! KBL KBL, Keren Banget Lohhh! Tim Mokap adalah tim terakhir yang menjadi top 3 dari product competition. Akhirnya persiapan dan perjuangan selama kompetisi terbalaskan ya Sobat! Sekali lagi, selamat kepada tim Mocap, you guys rock! Oh iya sekali lagi, untuk urutannya tidak sesuai ranking yaa, jadi di upload secara teracak!


Setelah last piece dari product competition udah ketemu, Telkom Athon juga ingin berterima kasih kepada seluruh tim yang sudah berpartisipasi. Terlebih buat tim yang belum berhasil, ini bukan sebuah kegagalan kok, tapi waktu untuk evaluasi. Tetap semangat dan terus berjuang ya Sobat!


Diingatkan kembali nih Sobat, showcase tahap 2 estimasinya akan mulai di week ke-3 bulan Juli 2022 dan tentunya sobat boleh improve product competitionnya beserta decknya! Tungguin update untuk detailnya yaa, tapi boleh di running dulu kok dari sekarang. Semangat selalu, Sobat! Yuks bisa yuks~~~



266 views
bottom of page