Live Stream Celebration Day

Welcome to Telkom Athon Celebration Day Batch #3

overview

Telkom Athon Celebration Day adalah salah satu kegiatan yang termasuk kedalam Talent Journey Program Telkom Athon. Celebration Day adalah kegiatan yang dilaksanakan setelah seluruh talent journey terlaksana dimulai dari Seleksi, Course, Coach dan Competition. Kegiatan ini sebagai penanda bahwa program Telkom Athon telah berakhir untuk batch yang sudah terlaksana. Pada kegiatan ini kita bisa mengetahui siapa saja peserta yang berhasil mengikuti seluruh journey program hingga pemenang dari Telkom Athon Competition pada setiap kategorinya.

the winner

Add a Title
Add a Title

Describe your image

press to zoom
Add a Title
Add a Title

Describe your image

press to zoom
Add a Title
Add a Title

Describe your image

press to zoom
Add a Title
Add a Title

Describe your image

press to zoom
1/12

"Testimonials are a great way to showcase positive feedback from others."

Timberly Williams

poster.35ce11d7.png

Saat ini Telkom Athon sudah terlaksana sebanyak 2 batch, dimana Telkom Athon pertama kali hadir pada Agustus 2020. Digital skill yang menjadi fokus Telkom Athon di batch 2 ini diantaranya:

  1. Data Science.

  2. Cyber Security.

  3. UIUX & Product Management.

  4. Front End.

  5. Back End.

  6. React Native.

Antusiasme Telkomers sungguh luar biasa, dengan masuknya data 1057 pendaftar pada batch 2 ini, hanya 110 peserta saja yang bisa mengikuti proses pembelajaran di Telkom Athon. 110 peserta yang terpilih harus melewati 4 tahapan seleksi, yang meliputi:

  1. Filtering 1 - WHY.

  2. Filtering 2 - Logic Test.

  3. Filtering 3 - Soft Skill Test.

  4. Filtering 4 - Commitment Letter.

Peserta terpilih akan mengikuti seluruh talent journey Telkom Athon seperti:

  1. Course; learning platform Telkom Athon diantaranya Coursera, Udemy dan Binar Academy.

  2. Coach; agar peserta lebih terarah, program dilengkapi dengan mentor baik dari internal dan eksternal.

  3. Community; peserta juga mendapatkan komunitas untuk saling bertukar ilmu dan sharing terkait digital skill yang sedang ditekuninya melalui platform yang sudah disediakan.

  4. Competition; untuk mengukur sejauh mana penyerapan ilmu setiap peserta selama program, maka dilaksanakan kompetisi dengan use case yang real yang terkait dengan PT. Telekomunikasi Indonesia.

Ekosistem pembelajaran di Athon dikemas dengan konsep yang menyenangkan, terlihat dengan adanya beberapa gamification seperti:

  1. Student of the Week.

  2. Student of the Month.


Gimana, menarik bukan?
Apakah akan ada Telkom Athon Batch #3?
Pantengin terus website Telkom Athon hanya di https://www.telkomathon.com/