top of page

YUK, Intip siapa aja sih yang masuk Top 3 Cyber Security Competition!!


Halo Sobat Athon!

Yeay Akhirnya setelah 3 challenge yang dilalui oleh peserta stream cyber security diantaranya: 1. Red vs Blue Competition 2. Offensive Competition 3. Forensik Competition tiba saatnya pengumuman kompetisi nih. Ini dia top 3 dari Cyber Security Competition (Urutan bukan berdasarkan placement ranking, diacak):



1. Fajar Eko Prasetyo Utomo - Jakarta

2. Yoga Bayu Aji Pranawa - Surabaya

3. Hardiyan Kesuma Ramadhan – Pekalongan


Selamat kepada Sobat Athon yang berhasil menjadi top 3 alias 3 terbaik! Perjalanan yang sulit bukan berarti tidak mungkin dan Sobat udah berhasil membuktikan itu! Semoga kesempatan kali ini bisa menjadi motivasi untuk Sobat agar terus memberikan yang terbaik kedepannya.


Untuk Sobat Athon yang belum menjadi top 3 kompetisi kali ini, jangan berkecil hati ya, Sobat harus ingat sudah sejauh apa Sobat melangkah. Pada kesempatan selanjutnya, mimin dan tim Telkom Athon yakin, Sobat pasti bisa menjadi yang terbaik dari usaha yang sudah Sobat lakukan. Tunggu informasi selanjutnya melalui eventeer!! Tetap semangat dan keep on fire ya Sobat! NAHHH PENGUMUMAN, TOP 3 akan melaksanakan pitching dengan Top Management. Untuk detailnya ditunggu di eventeer!!!



566 views
bottom of page