top of page

Wah, Ternyata Tim Kamu Nih yang Terpilih Menjadi Top 3 Deep Learning Competition!



Halo Sobat Athon!

Perasaan baru kemarin kasi semangat, eh tiba-tiba udah selesai kompetisi aja, bukan hanya selesai, eh udah ada top 3 nya malahan hahaha. Setelah melewati ups and downs bareng rekan setim selama deep learning competition, akhirnya kita udah punya 3 tim terbaik nih di showcase tahap 1, apakah tim Sobat salah satunya? Cek tim dan nama-namanya yuk!

1. Team Golbirev


2. Team IndiRise


Min, 1 tim lagi mana nih, katanya 3 tim? Hehehe iya bener 3 tim, tapi yang 1 lagi dipending ya Sobat biar penasarannya makin menggebu-gebu hahahah. Ga bakalan nunggu sampai besok kok, tim ketiga akan diumumkan sore hari nanti, stay tuned ya! Oh iya Sobat, untuk urutannya tidak sesuai ranking yaa, jadi secara teracak!


Anddd, selamat buat 2 tim yang terpilih! Kerja keras dalam kompetisi akhirnya terbalas juga, terima kasih karena sudah memberikan yang terbaik ya Sobat. Buat tim lain yang belum masuk ke top 3, jangan berkecil hati ya, mimin percaya, pasti Sobat bisa menjadi yang terbaik juga~ Terima kasih juga kepada seluruh Sobat Athon yang sudah berpartisipasi, kalian semua keren banget!


Info penting nih Sobat, showcase tahap 2 estimasinya akan mulai di week ke-3 bulan Juli 2022 dan tentunya sobat boleh improve product competitionnya beserta decknya! Tungguin update untuk detailnya yaa, tapi boleh di running dulu kok dari sekarang~ Semangat selalu, Sobat!



231 views
bottom of page