top of page

Simak Keseruan : Behind The Scene Opening Telkom Athon Batch #5


Hi Sobat Athon!!!


Langkah pertama di awal perjalanan,

Mimpi di mata, hati penuh semangat.

Rabu ceria disambut bersama Arthon

Dijamin bakal bikin Sobat anti penat


Akhirnya journey Sobat sudah mulai setelah Opening Telkom Athon Batch #5, mimin juga excited banget kita udah bisa mulai kelas di masing-masing stream yang tersedia


Nah, dibalik keseruan itu pasti banyak persiapan yang dijalani oleh kita semua, termasuk Tim Telkom Athon demi menjamin kenyamanan dan kepuasan peserta. Maka dari itu mimin mau ajak Sobat buat throwback Behind The Scene Opening Telkom Athon buat nularin semangatt kita ke Sobat Athon. Berikut 5 keseruan dibalik Opening Telkom Athon yang udah mimin rangkum:


  1. Lega melihat Video Recap Selection 

Sobat pasti ingat proses seleksi Telkom Athon mulai dari Filtering 1 - 5 mulai dari Logic Test, Self Learning, Commitment Letter, Soft Skills, dan Grand WHY. Bersaing dengan karyawan Telkom dari seluruh Indonesia, sobat merupakan 141 dari 532 kandidat yang terpilih. Luar biasa sekali Sobat bisa melewati itu semua dengan maksimal. Melihat perjuangan dan antusiasme peserta yang dirangkum dalam satu video di agenda Opening kali ini tentunya membuat mimin senang dan ikut lega bahwa akhirnya Sobat bisa secara official memulai journey pembelajaran di tujuh stream yang disediakan. Terus semangat Sobb untuk menjadi Digital Talent Ready.


  1. Proses Dibalik Progress Report

Prestasi dari Telkom Athon batch 1 - 4 dan update program Telkom Athon batch #5 yang disampaikan oleh Bapak Enriko selaku SM Research and Innovation MGT System merupakan cuplikan singkat dari semangat kami. Dengan tiga stream terbaru, yaitu IoT, VR Engineering, dan AI pada batch ini, Telkom Athon tidak henti-hentinya memberikan platform pengembangan talenta digital yang sesuai dengan kebutuhan Sobat.


  1. Say Hi! ke Teaching Assistant

Dalam journey Telkom Athon, Sobat akan selalu ditemani oleh Teaching Assistant untuk membantu dan memastikan kebutuhan Sobat terpenuhi.  Pada batch ini terdapat empat Teaching Assistant, yaitu Chintya, Syahda, Yanuar, dan Adi untuk masing-masing tujuh stream yang ada. Saat ini pasti sobat sudah familiar dengan mereka saat ada chat dan informasi terkini tentang journey Athon, termasuk saat agenda Opening yang lalu. Selalu stay in touch dengan mereka ya Sobb


  1. Keseruan Kak Adit sebagai MC

Sobat yang mantengin layar laptop Zoom pasti bakal kenal dengan MC tersayang kita. Nah, ternyata Kak Adit adalah Project Manager Telkom Athon yang selalu semangat untuk menjadi MC di setiap Opening Telkom Athon. Wahh tidak terasa sudah 5 batch yang Kak Adit lalui dengan penuh semangat dan dedikasi. Semoga cerita ini bisa menginspirasi Sobat di journey batch ini dan tentunya jangan sampai kalah dengan spirit Kak Adit.


  1. Games Kahoot & Family 100

Pada sesi games ini peserta dihadapkan dengan keseruan baik secara individu melalui kuis Kahoot dengan pertanyaan-pertanyaan menarik maupun secara kelompok melalui Family 100 melalui survey yang out of the box. Reaksi para peserta yang terheran-heran, heboh, hingga kompetitif terpancar melalui layar untuk memperebutkan hadiah di tiap sesinya.



Nah itulah 5 keseruan dibalik Opening Telkom Athon batch #5. Punya cerita menarik lainnya Sob?, bisa banget upload keseruan journey kalian melalui Eventeer. Pastinya kita tak sabar untuk menantikan cerita-cerita menarik lainnya dari Sobat.


Selamat menjalani Journey Course / Learning Process Sobat Athon!



11 views0 comments

Comentarios


bottom of page