top of page

Pecah Telor! Inilah Potret Keseruan Opening Telkom Athon #4

Updated: May 25, 2023



Haloooooo Sobat Athon!!!


Siapaa yang hari ini full excited dan super happy karena akhirnya Program Telkom Athon resmi dimulai? YUHUUUU!!! mimin seneng banget nihh~


Gimana Sobatt acara opening Telkom Athon #4 tadii? Pastinya seru banget kan!! Akhirnya pada hari Kamis, 4 Mei 2023, kita bisa melaksanan opening Telkom Athon #4 via online zoom. Meskipun acaranya terselenggara secara online, tetap berjalan dengan lancar dan mendapatkan antusias peserta yang sangat tinggi.


1. Penyampaian Progress Report

Acara dibuka dengan penyampaian progres report Telkom Athon #3 dari Pak Prasetyo Raharjo sebagai CEO AMOEBA Management sekaligus Tribe Leader Innovation Management yang menjelaskan terkait prestasi dari Telkom Athon batch 1-3 juga update program Telkom Athon batch #4.


2. Fire Speech dan Launching Program Telkom Athon #4

Setelah itu diikuti dengan fire speech dari Pak Jemy V Confido selaku Senior General Manager (SGM) Telkom Corporate University Center dan Chairman of ITDRI yang menyampaikan bahwa Telkom Athon merupakan program yang tepat untuk pengembangan Digital Talent di PT. Telekomunikasi Indonesia. Beliau berharap Telkom Athon dapat memperluas cakupannya dan talent yang dihasilkan dari Telkom Athon bisa berdampak bagi transformasi perusahaan. Program di launching secara simbolis dengan pemutaran video recap Program Telkom Athon #4.


3. Chit Chat Bersama Alumni dan Perwakilan Peserta Athon #4

Selanjutnya ada sesi chit chat bersama facilitator yang juga merupakan alumni Telkom Athon batch 3. Hal ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi untuk peserta Telkom Athon #4 agar semangat menjalankan journey hingga akhir dan menjadi Digital Talent yang sukses. Chit chat juga dihadiri oleh perwakilan peserta Telkom Athon #4 yang memiliki cerita menarik terkait keikutsertaannya yang sudah 3x ikut seleksi dan baru berhasil pada Telkom Athon batch #4.


4. Bonding Peserta

Tidak hanya materi yang insightful, pada acara opening Telkom Athon #4 menyajikan penampilan hiburan yang sangat menarik yaitu sesi games "Cari Barang" yang berhasil mengundang tawa peserta dan sesi quiz yang mengajak para peserta untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan menarik.


Berikut 4 potret keseruan acara opening Telkom Athon #4. Antusiasme peserta terjaga dari awal hingga acara berakhir. Untuk mengabadikan moment, acara pun ditutup dengan foto bersama dengan para peserta.


Selamat kami ucapkan kepada 287 peserta terpilih karena Sobat sudah resmi menjadi bagian Telkom Athon #4, terima kasih atas antusiasme Sobat Athon dalam mengikuti rangkaian seleksi Telkom Athon #4, semangat selalu ya untuk belajarnya, semoga semangatnya bisa dijaga terus sampai akhir nanti ya Sob!!


Selamat menjalani Journey Course / Learning Process Sobat Athon!


Untuk melihat keseruan opening telkom athon 4, yuk lihat video berikut ini:


https://youtu.be/U1UvILhrMS8




59 views0 comments

Comments


bottom of page