top of page

One Step Closer, Showcase Tahap 1 Data Science Competition


Halo, sobat Athon!!


Happy Friday ~~

Ini nih yang ditunggu-tunggu sejak lama, akhirnya salah satu stream Telkom Athon sudah masuk ke journey competition. Wahh stream apa nih yang baru masuk journey competition? Yash betul, saat ini stream Data Science sedang melakukan competition. Competition ini bertujuan untuk mengevaluasi peserta setelah mengikuti proses pembelajaran dengan para mentor masing-masing.


Nah, saat ini data science competition baru memasuki showcase tahap 1, dimana terdapat 10 peserta yang akan melakukan pitching. Showcase Tahap 1 ini sudah dilaksanakan pada tanggal 27,28 dan 29 september 2022, Sobat. Pesertanya antara lain Adryan Rizky Alivinao, Agustina Wirdaryanti, Erie Fajar Budiutama, Mochammad Rolland Akbar, Ungu Siwi, Maharunti, Novangga Ilmawan, Moch, Ristra Mahardinata. Tidak lupa juga untuk juri yang sangat kami banggakan, yaitu Mas Anton Suhartono, Mas Dinar Syahid Nur Ulum, Mas Nur Andy, Mas Syaiful Andy, Mas Igor M Farhan, Mas Revalda.


Ohiya, berikut rekapan dari kegiatan showcase tahap 1 kemarin :



Lalu Tahap selanjutnya apa nih?

Sobat, setelah kita melakukan showcase tahap 1, dan sudah mendengarkan hasil pitching dari 10 peserta, kita akan masuk ke showcase tahap 2, dimana dari 10 peserta kita akan evaluasi menjadi 3 peserta, sesuai dengan hasil penilaian dari dewan juri.


Kapan sih showcase tahap 2 ini dilaksanakan?

Untuk showcase tahap 2 ini akan dilaksanakan pada hari Ju’mat, Tanggal 14 Oktober 2022. Bagi sobat yang masuk tahap ke 2, jangan lupa persiapkan diri sebaik mungkin yaaa,

show the best you are. One step closer, Sobat! 🥳

Ohiya, untuk teman-teman yang belum lolos ke babak tahap selanjutnya, it’s okay Sobat, you already done your best! Kalian masih punya segudang kesempatan di lain waktu, kok! So, Tetap semangat dan jangan putus asa yaaaah. 😮‍💨

Keep fighting and stay humble! 👋🏻❤️‍🔥



68 views
bottom of page