top of page

Intip Keseruan Opening Telkom Athon #3


Haloooooo Sobat Athon!!!!

Wahhh, mimin seneng banget nih.

Akhirnya pada hari Kamis, 3 Februari 2022, kita bisa melaksana opening Telkom Athon #3 walaupun hanya online saja. Tapi tetep seru kan ?


Acara ini dimulai dengan penyampaian progres report Telkom Athon #3 dari Pak Prasetyo Raharjo sebagai CEO AMOEBA Management sekaligus sebagai Tribe Leader Innovation Management yang menjelaskan tentang journey, benefit serta gamifikasi yang ada di Telkom Athon. Setelah itu diikuti dengan opening speech dari Pak Jemmy V Confido selaku Senior General Manager (SGM) Telkom Corporate University Center. Setelah kata sambutan diberikan, maka tiba saatnya yaitu user speech dan secara simbolis program dibuka oleh ibu Sarahmatun Kusminarin selaku AVP Career & Talent Management.


Selanjutnya yaitu ada sesi chit chat bersama mentor dan chit chat bersama the most success alumni batch 1 & 2, lalu dilanjut dengan ice breaking yang tentunya membuat suasana acara lebih hangat dan lebih seru yaitu dengan games kahoot dan tebak lagu. Acara pun ditutup dengan sesi foto bersama untuk mengabadikan moment.


Selamat kami ucapkan kepada 150 peserta terpilih karena sobat sudah resmi menjadi bagian Telkom Athon #3, terima kasih atas antusiasme sobat Athon dalam mengikuti rangkaian seleksi Telkom Athon Batch #3, semangat selalu ya untuk belajarnya, semoga semangatnya bisa dijaga terus sampai akhir nanti!!


Selamat menjalani Journey Course / Learning Process sobat Athon!


Untuk melihat keseruan opening telkom athon #3, yuk lihat video berikut ini:



86 views
bottom of page