top of page

Deretan Top 3 Blockchain Competition Udah Hadir Nih!


Halo Sobat Athon!

Setelah minggu lalu ada pengumuman pemenang dari 2 kompetisi, minngu ini ada pengumuman kompetisi lagi nih. Apalagi kalo bukan dari blockchain competition! Setelah melewati sulitnya berbagai challenge yang ada, ini dia top 3 dari blockchain competition:

1. Baskoro Nugroho - Surabaya

2. Hilman Ramadhan - Balikpapan

3. Gisca Tamara - Jakarta


Selamat kepada Sobat Athon yang berhasil menjadi top 3 alias 3 terbaik! Perjalanan yang sulit bukan berarti tidak mungkin dan Sobat udah berhasil membuktikan itu! Semoga kesempatan kali ini bisa menjadi motivasi untuk Sobat agar terus berinovasi dan memberikan yang terbaik ke depannya~


Untuk tim Sobat Athon yang belum menjadi top 3 kompetisi kali ini, jangan berkecil hati ya, Sobat harus ingat udah sejauh apa Sobat melangkah. Pada kesempatan selanjutnya, mimin dan tim Telkom Athon yakin, Sobat pasti bisa menjadi yang terbaik dari usaha yang udah Sobat lakukan. Informasi penting tambahan, showcase tahap 2 estimasinya akan mulai di week ke-3 bulan Juli 2022 yaaa! Tunggu informasi selanjutnya melalui eventeer~ Tetap semangat dan keep on fire ya Sobat!



199 views
bottom of page